Bisa Dicoba, 5 Game Analog Android Ini Anti Mainstream

Game Analog Android

Game analog android, memang begitu seru untuk dimainkan. Tidak heran sudah banyak bermunculan game analog yang siap memanjakan para pecinta game. Alhasil muncullah banyak list game analog yang bisa dipilih. Sebagai seorang pecinta game, jangan sampai ketinggalan dengan daftar game analog ini. Mengetahuinya secara keseluruhan akan membuat lebih mantap memilih.

Game-Game Analog Android yang Anti Mainstream

1.Onmyoji: Battle! Heian-Kyo

Game Analog Android

Game yang satu ini dianjurkan bagi pecinta game berat yang genrenya RPG. Pembuat game ini adalah NetEase yang telah menghadirkan karakter-karakter yang asalnya dari dunia Onmyoji ke dalam sistem yang namanya MOBA. Jika dilihat-lihat, memang terjadi persaingan untuk menyaingi game yang sudah terkenal buatan Tencent yakni Honor Of King atau lebih akrab dikenal dengan nama AOV.

Dari segi permainan, game ini mempunyai sistem gameplay yang mirip dengan game MOBA analog yang sudah mainstream lainnya. Tetapi ada beberapa perbedaan yang terdapat dalam game ini. Salah satunya ialah luasnya peta pertarungan jika dibandingkan dengan game MOBA lainnya. Selain itu, level maksimal setiap karakter adalah delapan belas dan skillnya ada 4.

2.Ace of Arenas

Game Analog Android

Berikutnya, game analog android ada Ace of Arenas. Game ini pernah tampil pada E3 tiga tahun sebelumnya. Sekilas, tampilan yang dimilikinya mempunyai kemiripan dengan game DoTa 2. Format game ini adalah 3vs3. Kelebihannya terdapat pada efek yang memukau, grafik yang cukup indah. Game ini juga bisa dimainkan secara offline sehingga akan lebih hemat kuota jika dibandingkan dengan game lainnya.

Mengasah skill bermain dan melawan bot sendiri adalah keseruan yang akan ditemukan saat memainkan game ini. Banyak juga yang menilainya anti mainstream sehingga cocok untuk mereka yang menginginkan nuansa baru dalam permainan game. Dengan tetap memberikan keseruan, game ini tetap banyak diminati.

3.BarbarQ

Game Analog Android

Sekilas jika dibaca, memang lebih akrab dengan suasana makanan. Tapi, game analog android yang satu ini berbeda dengan MOBA yang lainnya. Jika lainnya menggunakan sistem 5vs5, maka format game ini sendiri adalah 3vs3vs3. Jadi, sesuatu yang berbeda akan didapatkan saat memainkan game ini. Permainan disini akan dilakukan secara tim. Game ini juga tidak mempunyai tower.

Para gamer akan berusaha bermain secara tim untuk melawan enam orang lainnya serta ada dua rekan lain yang juga berusaha memenangkan pertandingan. Durasi pertandingan adalah 6 menit. Pemenang akan ditentukan dari jumlah point yang terbanyak. Tampilan game ini adalah pixelated 2D yang didesain dengan karakter lucu. Tidak heran jika banyak para gamer menyukainya.

Baca Juga : Harus Coba! Game Yang Bisa Membuatmu Dapat Uang Jutaan Rupiah Lewat Facebook

Sederet Game Analog Android yang Banyak Digemari

1.Flame X Blaze

Game Analog Android

Berikutnya, game analog android yang juga sukses memukau para gamer sekaligus anti mainstream adalah Flame X Blaze. Format game ini adalah 3vs3 dengan desain Chibi. Tampilannya memang memukau secara khas. Terdapat dua pilihan saat permainan akan dimulai. Pilihan pertama adalah langsung menyerang base musuh, dan pilihan yang kedua adalah melakukan pembunuhan terhadap monster-monster.

Hal unik yang akan dirasakan bermula saat gamer berhasil membunuh pra monster dan bar menjadi penuh. Selain itu, para gamer bisa memanggil para monster raksasa untuk membantu menghancurkan kediaman atau markas lawan. Lebih asyiknya lagi, para gamer tidak perlu repot mengumpulkan gold untuk melakukan pembelian karakter dalam game ini, karena secara otomatis didapat saat naik level.

2.Light X Shadow

Game Analog Android

Berikutnya, game analog android yang tidak kalah seru adalah Light X Shadow. Game ini merupakan gabungan dari elemen anime dan juga MOBA. Mengambil adaptasi dari komik yang populer di China, membuat game ini mempunyai kesan tersendiri saat dimainkan. Fitur switch karakter juga bisa didapatkan dari game ini. Tiap tiga menit sekali, gamer bisa melakukan pergantian hero yang belum dipakai.

Saat mengganti karakter, para gamer tetap mempunyai level dan tetap menggunakan item yang sama dengan yang sebelumnya. Terdapat fitur pet dan juga Mastery hero yang tentu saja turut mempengaruhi kemampuan skill yang dimiliki oleh karakter yang dimainkan. Game analog android ini juga mempunyai nilai plus yang belum tentu dimiliki oleh game-game MOBA analog lainnya.

Author: admin